Monday, April 1, 2013

Sebuah Alasan

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Banyak hal bisa dibuat oleh orang-orang, namun gak ada satu pun yang tanpa usaha, apalagi yang gak mulai-mulai berusaha, hmmm... pasti gak jadi buat apa pun.

Dari sinilah, hati ini ingin memulainya, menuliskan setiap temuan yang ada. Yang mungkin suatu saat akan berguna, baik bagi diri sendiri, maupun bagi para pembaca lainnya :)

Dulunya, penulis pernah membeli sebuah buku yang sangat menyentak penulis. SPIDERMAN, I WILL KILL YOU. Begitulah judulnya. yaa. Salman, si penulis buku ini, benar-benar ingin membunuh spiderman karena banyak faktor. Terutama, alsan kenapa spiderman ada. Yang dalm buku tersebut, diungkap bahwa sang pembuat spiderman, stan lee, adalah seorang yahudi zionis yang memang sangat antusias untuk merusak generasi islam. ckckck... bahaya!

Maka dari itu, saya selaku penulis, melalui blog ini insya Allah akan sedikit banyaknya bercerita tentang bagaimana perkembangan manga ditinjau dari berbagai segi. Terutama segi agama. Karena penulis sendiri dulunya juga sempat menggemari beberapa manga yang terkenal pada zamannya, jauh sebelum penulis belajar agama. Apalgi ketika mengetahui tentang teori "Subliminal Message"-nya Garry D. Gray.

Dari berbagi telaaaaah yang penulis lakuakan, ada semacam pola yang membuat penulis penasaran. Bisakah pola-pola tersebut dihubungkan?

Penulis berharap partisipasi aktif dari pembaca sekalian, untuk sama-sama menggali setiap apa yang penulis paparkan nantinya. terutama pada tema-tema besar manga sekarang, seperti pada manga Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail, dan berbagai manga lain. Insya Allah.

Salam Menulis.
:)

No comments:

Post a Comment