Tuesday, April 2, 2013

SHARINGAN atau LAMBANG ZIONIS?

Siapa sih yang gak kenal dengan gambar-gambar berikut ini???

Sharingan
Sharingan

 Yap... ini dia sebagian dari sharingan yang sering dikagumi para pecinta manga Naruto. cukup jelas sih, ide dari pembuatan salah satu jenis mata yang memiliki kekuatan khusus dari komik Naruto ini. apa itu?

coba bandingkan dengan dua gambar berikut!
Sharingan


 Ini baru satu dari sekian banyak lambang dan simbol dari manga Naruto yang perlu ditelisik asal maksud dan tujuannya. Setidaknya dengan sering melihat gambar yang serupa, membuat kepekaan kita dengan penjajahan yang dilakukan Zionis Israel menjadi berkurang.

Yang jelas, ayat Al-Baqarah ayat 120 telah jelas-jelas mengungkap apa yang kaum Yahudi inginkan:


وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."


Terus ikuti blog ini ya...
Moga kita bisa terus menggali dan menemukan "sesuatu" dibalik tren manga saat ini...




No comments:

Post a Comment